Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penjabat Walikota Minta Insan Pers Kolaborasi Bangun Kota Kupang

Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:51 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T03:51:30Z
XDetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG -  Pemerintah kota kupang melakukan Media Gathering bersama insan Pers di kota kupang. Hal ini di lakukan untuk membangun kaloborasi antara insan pers dengan pemerintah kota kupang dalam membangun kota kasih, 

Kegiatan tersebut dilakukan di Hotel Aston, di jalan Timor Raya, Kelapa lima kupang. Selasa, (26/10/2022).


Dari pantauan media ini Pejabat walikota Goerge M .Hadjoh  meminta insan pers untuk berkaloborasi dalam pembangunan kota kupang.


Menurutnya, Dalam membangun kota kupang, pemerintah harus berkolaborasi bersama semua kalangan, Salah satunya bersama insan pers. 

"Pemerintah Kota Kupang tidak bisa berjalan tanpa adanya dukungan dari para wartawan sehingga perlu untuk mendengar usul dan saran dari Wartawan dalam pembangunan di kota kupang," ungkapnya.



Lanjutnya, mengenai pembangunan di Kota Kupang "Saya minta usul dan saran dari saudara-saudari wartawan agar berkonribusi melalui pikir-pikiran dalam pembangunan Kota kasih, kota tercinta, Karena peran media penting dalam menjaga kondusif masyarakat sehingga berita yang di sajikan  sesuai fakta yang terjadi di lapangan, Kalau wartawan beritaNya hoax  otomatis akan menimbulkan kegaduhan dan terjadi banyak  perspektif di lingkungan masyarakat," jelasnya.


Penjabat Walikota itu juga menyampaikan harapannya,

"Saya berharap agar Peran media benar-benar bisa menyampaikan informasi dan edukasi yang baik kepada masyarakat karena  Ini fenomena yang perlu untuk kita lewati, sehingga  kita dapat ketemu titik keseimbangan. Agar tidak terkesan hanya pendekatan struktur, konvensional tetapi  dibutuhkan juga pendekatan kultural," tutupnya.

(OSKAR/XD**).

×
Berita Terbaru Update