Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wow! Hadir di Kota Kupang, Gunungmas Citra Belajar Luncurkan Program Ekstrakurikuler

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 7:56 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T04:03:53Z
XDetiik
Foto Managing Director Gunungmas Group, Jefry Liebertus sedang memotong pita sebagai tanda resmi luncurkan Gunungmas Citra Belajar. Jumat, (28/10/2022).


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Gunungmas Group saat ini memiliki enam anak usaha dibawahnya dan yang baru saja hari ini kita luncurkan adalah Gunungmas citra belajar yang berada di Jln.Frans Lebu Raya No. 08, TDM Kupang.


Hal ini disampaikan oleh Jefry Liebertus, selaku Managing Director Gunungmas Group kepada Media ini, seusai launching Program Ekstrakurikuler, pada jumat, (28/10/2022).


tonton juga disini

👇👇

https://youtu.be/yltcbCU-0dE

https://vt.tiktok.com/ZSRnK2u21/


XDetiik

"Gunungmas Citra Belajar adalah suatu usaha dalam rangka menyediakan pelayanan pembelajaran lepas sekolah," jelasnya.


Tambah Mananging Director, Jadi kita berikan kesempatan yang lebih variatif lagi kepada masyarakat di Kota Kupang, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa juga untuk mengisi waktu mereka dengan kegiatan-kegaiatan yang bermanfaat dalam artia mengisi waktu mereka, mengasah ataupun mengembangkat bakat, talenta yang mereka miliki.


XDetiik

"Hari ini kita luncurkan Gunungmas citra belajar ini dengan memperkenalkan lima kegiatan ekstrakurikuler yang dimiliki. Yang pertama namanya Ohayo Drawing School khusus menggambar yang tertinggi dari berbagai macam. Jadi ini yang paling lengkap saat ini," ujarnya.


Managing Director iti juga menyampaikan bahwa, Ada lima macam media untuk menggambar, dimana seperti kelas anak-anak di arsitektur "ya mereka bagaimana menyusun tiga dimensi, dua dimensi dan lainnya," ungkapnya.


Kemudian yang paling menarik ada coding, 

"dimana anak-anak diajarkan untuk membuat game dan animasi lebih menarik dan menyenangkan bagi anak-anak," tuturnya.


Masih menurutnya, Khusus untuk kelas Ohayo dan Rino ini juga merupakan kerjasama Gunungmas Citra Belajar dengan pemilik brend di Jakarta. Jadi para instrukturnya yang saat ini kami miliki ada 3 dan 2 untuk ohayo sedangkan satunya untuk Rino. Mereka itu telah dilatih dan mendapatkan sertifikat langsung mengikuti masa training satu bulan di Jakarta. 


"Selain itu, kita juga memiliki tiga tambahan program kelas sekolah, yakni ; Basket, Taekwondo dan Tari (mengajarkan anak-anak lebih ke tarian tradisional modern)," terang Managing Director itu.


XDetiik

Managing Jefri juga beberkan bahwa,

"Kami memiliki tanggungjawab moral dari Institusi bahwa apa yang kami tawarkan memang bisa kami pertanggungjawabkan kepada orang-orang yang akan berminat untuk bergabung bersama kami. Oleh karena itu kami sediakan instruktur yang memang sudah tidak diragukan lagi," bebernya.


Lanjutnya lagi, Jadi untuk sebelum peluncuran ini, kita untuk tahap persiapan sisi oprasionalnya, sudah tiga minggu. Jadi minggu pertama kita namakan try out jadi kita uji coba terlebih dahulu kepada dua anak yang kita ambil dari skolah kita sendiri selama kurang lebih satu minggu. Kemudian kita lakukan proses trailer yang sudah berakhir hari ini.


"Dan kita melihat bahwa banyak yang berminat. Kemarin kita menerima untuk triler ada 20 anak dan itu sudah melebihi kapasitas yang kita tawarkan namun memang sudah banyak yang meminta juga jadi ya kita berikan," ujarnya.


Untuk hari-Hnya sendiri akan kita mulai pada 30 oktober. Khusus untuk drawing school, Ohayo dan Rino ada namanya Rekrutmen tes. 

"Khususnya menggambar ya anak-anak dites lebih dahulu untuk menentukan levelnya ada dimana, kan gambarnya ada ohayo, canvas jadi mereka pilih," katanya. 


Kepada orang tua yang sering bertanya terkait apa ekstrakurikuler yang baik bagi anak mereka? 

"Jadi Kita disini menawarkan hal-hal yang memang sedang menjadi trend. Dan bukan hanya trend karean seiring perkembangan sehinga kita juga terus mengupdate kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang ada," terangnya.


XDetiik

Yang saya harapkan Respon dari masyarakat dan memang respon dari masyarakat cukup baik, tutupnya.

(Fiand/XD**).

×
Berita Terbaru Update