Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gunungmas Citra Belajar Luncurkan Program Ekstrakurikuler! Peserta Membludak, Bukti Banyak Peminat

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:51 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T14:51:54Z
XDetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Awalnya Estimasi peserta untuk hadir dalam peluncuran program Ekstrakurikulet 30 orang, karena itu eksklusif untuk undangannya dari Mr. Jefry dan saya sendiri sebagai Marketing dan beberapa Perrens yang kemarin mengikuti kegiatan open house itu kami perkirakan 30 orang tetapi pada hari ini pesertanya membludak, banyak sekali influencer datang dengan anaknya. Membuktikan bahwa banyak peminat.

Demikian disampaikan oleh Penanggungjawab kegiatan, Yudith Arunika ketika diawak Media ini. Jumat, (28/10/2022).


XDetiik
Foto penangungjawab kegiatan, Yudith Arunika.

"Kegiatan ini juga kami rencanakan sangat singkat karena itu dimulai dari seminggu yang lalu itu kami diskusikan, memang kegiatannya sudah direncanakan pada bulan lalu tetapi baru dapat waktu yang tepat pada hari ini yang bertepatan juga dengan Hari Sumpah pemuda, jadi kami anak muda meningkatkan anak muda juga, dimana kita mencari bibit-bibit yang baik untuk mengelola anak-anak dari kecil sehingga mereka tahu porsi dan keinginannya mereka," jelas Yudith.


Yudit menerangkan bahwa, ia melihat banyak potensi dan kemampuan setiap anak untuk itu harus digali lebih dalam.

"saya melihat kemampuan dari potensi serta kemampuan anak-anak sangat baik dan ketika kita mengolah serta menggali banyak hal maka banyak sekali anak-anak muda yang bisa memimpin negara ini, sehingga hobby dan bakat anak kecil itu digali maka bisa menghasilkan sesuatu di masa yang akan datang," terangnya.


XDetiik
Foto salah satu Instruktur/Teacher, Regina Daro.

Sementara itu, Regina Daro sebagai salah satu Instruktur dari Ohayo Dragon School, khusunya sekolah menggambar selain itu kita juga punya bidang lain Dinote Creator dan juga ekstrakurikuler yaitu ada tari, taekwondo dan basket.

"Selain itu untuk menjadi Teacher kami mengikuti Training di Jakarta setelah itu kita pulang dan kebetulan saya baru sebulan di sini, tetapi kita belum mulai proses pengajaran karena kita masih melakukan treal selama tiga minggu setelah itu kita mengajari anak-anak dari E-School dari Apple Tree sampai SMP, disitu saya mengalami kendala seperti pada umunya kita menghadapi anak kecil atau menghadapi anak-anak yang kebetulan punya banyak eks school jadi ketika mereka kelelahan, maka kita harus berusaha untuk membangkitkan mood mereka biar mereka bisa Enjoy dengan kelas ini," ungkap Regina.


Regina berharap, banyak orang yang menyadari bahwa pentingnya meningkatkan bakat dan pengetahuan intelektual anak, karena setiap anak memiliki bakat yang mestinya banyak digali mulai dari hal kecil seperti mengikuti kursus dan sebagainya.


XDetiik
Foto salah satu siswi, Riana Berlafic Benyamin.

Selanjutnya, salah satu siswi, Riana Berlafic Benyamin mengatakan, ia sangat senang mengikuti class Ohayo.

"saya sangat senang dalam mengikuti Ohayo Class karena ada Cooding Class dan itu sangat menarik," kata Riana.


Riana juga mengajak teman-teman yang lainnya untuk bisa bergabung di Ohayo Class.

"Ayo!! Kalian juga bisa bergabung berama kita di Ohayo Class," ajaknya.

(Fiand/XD**).

×
Berita Terbaru Update