Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud El Tari Jadi "Penyiar Berita Istimewa" Dalam Rangka Peringati HUT Ke-77 RRI Kupang

Jumat, 09 September 2022 | 12:56 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T04:58:24Z
XDetiik
Foto saat Danlanud El Tari di studio Pro 1 RRI Kupang

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T., M.Hum.,M.Han menjadi "Penyiar Berita Istimewa" di Studio Pro 1 RRI Kupang dalam rangka peringatan HUT ke-77 RRI yang jatuh pada tanggal 11 September mendatang. Rabu, (07/9/2022).


XDetiik

Kegiatan yang bertema "Tokoh NTT Memberitakan" ini, Danlanud El Tari membacakan berita yang disiarkan secara live di Studio Pro 1 FM 94.40 MHz dan melalui youtube channel RRI Kupang serta didengarkan melalui RRI Play Go.

Saat acara berlangsung, hadir Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Kupang, Ida Ayu Evi Handayani dan Kepala Pemberitaan RRI Kupang Eris A. Refualu. 

    

XDetiik


Danlanud El Tari juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-77 kepada RRI dan berharap RRI, khususnya RRI Kupang semakin maju dan sukses serta betul-betul merupakan sumber informasi yang terpercaya. 

"Kita semua sangat bangga dan berbahagia dengan bertambahnya usia RRI. Semoga RRI akan semakin memberikan nuansa, membangun kolaborasi sehingga Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Selamat dan sukses, RRI sekali di udara tetap di udara," kata Danlanud El Tari.

×
Berita Terbaru Update