Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud El Tari Harap Adanya Road Race Dijadikan Ajang Prestasi, Tiada Lagi Balapan Liar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 6:49 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T22:49:56Z
XDetiik


XDetiik.com, KUPANG - Komandan Lanud El Tari, Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T.,M. Hum., M. Han Berharap dengan adanya lomba road race ini dapat menjadikan ajang untuk berprestasi dan berkreasi. Menghasilkan pembalap-pembalap yang tangguh dan juara serta kreator-kreator sepeda motor yang berseni tinggi, dan bisa menyalurkan hobi, serta tidak ada balapan liar di jalanan yang dapat menimbulkan kecelakaan diri sendiri dan orang lain

XDetiik


"Saya dan seluruh jajaran beserta Pemkot Kupang menyambut baik dengan diselenggarakannya kejuaraan daerah, Walikota-Dirgantara Road race dan motor contest show 2022 serie 1  di Lanud El Tari Kupang ini." 


Demikian disampaikan Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T.,M.Hum.,M.Han saat pembukaan acara Road race dan motor contest show 2022 serie 1, Kupang, Sabtu (13/8/2022).

XDetiik

Acara yang digelar sampai pada hari Minggu ini berjalan dengan tertib dan lancar serta masyarakat pecinta otomotif sangat antusias mengikutinya. 


Dengan diwadahinya olah raga road race ini, adalah bentuk dukungan dari Lanud El Tari terhadap olah raga otomotif, sekaligus menyalurkan hobi dan minat mereka yang menyukai otomotif.    

XDetiik

"Saya berharap dengan adanya lomba road race ini dapat menjadikan ajang untuk berprestasi dan berkreasi. Menghasilkan pembalap-pembalap yang tangguh dan juara serta kreator-kreator sepeda motor yang berseni tinggi, dan bisa menyalurkan hobi, serta tidak ada balapan liar di jalanan yang dapat menimbulkan kecelakaan diri sendiri dan orang lain. Kita jaga generasi Provinsi kita ini supaya menjadi generasi-generasi yang juara." Demikian Motivasi oleh Danlanud saat penutupan dan pembagian hadiah road race

XDetiik


Ajang Walikota-Dirgantara Road race dan motor contest show 2022 serie 1 ini diikuti ratusan pembalap dari Kupang dan daerah diluar Kupang dengan 22 kelas berdasarkan standar cc dan moto contest yang diperlombakan sebanyak 3 kategori yaitu matic modifikasi, bebek modifikasi dan sport modifikasi.

XDetiik


Sedangkan hasil lomba, yang meraih sebagai juara umum tim, juara pertamanya diraih tim X-73 HM Motor 2000 Kupang, juara umum open juara pertamanya Benaya Farel dan juara umum lokal juara pertama Pablo Lairatu.   Serta juara umum pelajar juara pertamanya diraih oleh Syahrefa Arman dengan mendapatkan sepeda motor, tropi dan hadiah pembinaan. 

"Hadiah ini merupakan kado  terindah dan menggembirakan saat menyambut peringatan HUT RI, 17 Agustus mendatang." Ujar Syahrefa, salah seorang pemenang

×
Berita Terbaru Update