Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMK ILE LEWOTOLOK; "Kami Lolos Ke Perempat Final Lewat Permainan Cantik-Cantik Penggawa BALITO FC"

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:12 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-22T02:13:14Z
XDetiik
Foto tim sepak bola, BALITO FC

XDetiik.com, LEMBATA - Tim Sepak Bola, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ILE LEWOTOLOK LEMBATA atau lebih dikenal BALITO FC mampu memenangkan pertandingan hidup mati Liga Pelajar Indonesia zona Kabupaten Lembata, setelah mengalahkan SMA Negeri 2 NUBATUKAN melalui drama adu penalti dengan skor 3-1 setelah full time kedua tim dengan skor imbang 3-3 di babak 8 besar. Sabtu, (21/05/2022). 


Dalam pertandingan yang berlangsung  di lapangan Desa PADA, BALITO FC berhasil memamerkan permainan menarik hingga keluar sebagai pemenang. 


Simpli Lewerang, manager BALITO FC mengaku puas dengan penampilan timnya dalam laga babak 8 besar tersebut. 

" Puji Tuhan berkat do’a keluarga besar Smk Ile Lewotolok, akhirnya Balito FC memenangkan pertandingan melawan SMAN 2 Nubatukan tersebut,"ujarnya. 


Lanjut Lewerang, 

"Saya puas dengan penampilan para pemain Balito FC, yang telah berjuang mati-matian walau masih banyak kekurangan tetapi mampu keluar jadi pemenang sore ini",tuturnya. 


Sementara itu pelatih Balito FC, Imran Hamsi, kepada media menerangkan bahwa, dirinya sebagai pelatih BALITO FC selalu percaya untuk melangkah sebab anak-anak BALITO FC punya semangat dalam mengolah si kulit bundar sehingga kami mampu lolos ke perempat final. 


" Kami lolos ke perempat final berkat permainan cantik adik-adik BALITO FC dan berkat semangat yang luar biasa dari mereka," ungkapnya. 


" Saya lihat tadi adik-adik pemain sangat menggempur lawan hingga berakhir dengan kemenangan walaupun lewat drama adu pinalti," ujar Imran.


Imran Hamsi juga berharap agar para pemain BALITO FC walapun masuk dalam perempat final tetapi perluh di benahi lagi sekema permainan di dalam mengelolah si kulit bundar dan siap mengahadapi tim-tim tangguh selanjutnya di perempat final nantinya. 


Untuk diketahui bersama bahwa, di babak 8 besar ini SMK ILE LEWOTOLOK atau BALITO FC akan menunggu hasil  pertandingan antara SMAN 1 Nubatukan vs SMAS Ile Ape. 

(HL/XD**)

×
Berita Terbaru Update