Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Begini situasi Upacara Peringatan Harkitnas ke-114 di Lanud El Tari

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:42 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-22T05:56:04Z
XDetiik

XDetiik.com, KUPANG - Upacara peringatan Ke-114 Hari Kebangkitan Nasional dilaksanakan di Lanud El Tari dengan Hikmat. Selaku inspektur upacara Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. Peserta upacara seluruh Personel Lanud El Tari baik Perwira,Bintara,Tamtama dan Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang. Jum'at, (20 Mei 2022).

XDetiik

Sambutan Menteri Komunikasi Sosial dan Informatika RI, yang di bacakan Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T ,M.Hum.,M.Han. menyampaikan dengan peringatan Harkitnas ini, Ayo Bangkit bersama dari pandemi Covid-19 melanda dua tahun terakhir dengan penetapan Harkitnas dari perkumpulan Budi Oetomo ini sebagai hari bangkitnya nasionalisme Indonesia di masa itu. 

XDetiik

" Oleh karena itu momentum ini di harapkan menjadi spirit dalam menghimpun kekuatan dan mencegah perpecahan Bangsa." Jelasnya

XDetiik

Lanjut Menteri Komunikasi Sosial dan Informatika yang dibacakan Danlanud El Tari bahwa, pada penanganan covid-19 menunjukan hasil yang positif dengan kasus baru harian  di bawah 400 kasus dan total kasus aktif yang sudah berada di bawah 5.000 kasus. 

XDetiik

" Penanganan covid -19 yang makin membaik akan membantu aktivitas masyarakat secara normal di tengah momentum penanganan nasional covid-19 yang makin membaik dan presidensi G20 Indonesia hendaknya bangkit lebih kuat lagi." Tutupnya

×
Berita Terbaru Update