Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikatan Keluarga Ile Ape Yogyakarta Gelar MUBES di Wisma Cendana Sumba

Senin, 09 Mei 2022 | 6:29 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T00:00:14Z
XDETIIK
Foto Ketua terdemisioner dan Ketua terpilih

XDetiik.com, SUMBA - Ikatan Keluarga Ile Ape Yogyakarta (Tala Ia) gelar Musyawarah Besar Anggota (MUBES) yang bertempat di Gedung Wisma cendana Sumba. Jumat, (06/05/2022). 


Musyawarah yang dilakukan selama 3 (tiga) hari dihadiri oleh seluruh anggota aktif Tala Ia Yogyakarta dan berlangsung aman. 


Mantan Ketua umum Tala Ia Yogyakarta Oby Roma dalam sambutan pembukaan kegiatan mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar Ile Ape Yogyakarta yang selalu memberikan dukungan moril maupun materil dan selalu setia memberikan kontribusi meskipun hanya sebentar memimpin organisasi ini. 


" Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu dukung Tala Ia sampai saat ini, dan saya juga memohon maaf atas segala tindakan perbuatan yang menyinggung perasaan para orang tua Ile Ape dan rekan-rekan anggota aktif Tala Ia Yogyakarta," ungkapnya. 


Oby juga menjelaskan bahwa walau kepemimpinan nya hanya sebentar karena melanjuti periode  ketua yang lama tetapi banyak hal yang ia dapat pelajari dari Tala Ia. 


" Walau hanya setengah periode tetapi saya belajar banyak dari sini dan punya harapan besar untuk membangun Tala Ia kedepan," tandasnya. 


Hal senada juga di sampaikan ketua umum terpilih Vian Langoday, terima kasih pada teman-teman anggota yang sudah mempercayai saya sebagai ketua periode ini, tentunya banyak hal yang perlu kita benahi dari Tala kali ini, ruang belajar yang luar biasa dengan semangat yang luar biasa di miliki Tala Ia harus terus di bina dalam mencerdaskan bangsa khusunya Lewotana Ile Ape Lembata. 


" Ucapaan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluru anggota Tala Ia yg sudah mempercayai saya sebagai ketua umum selama satu periode kedepan, mari sama-sama bergandengan tangan untuk Tala Ia kedepan, mari kita bangkitkan kembali semangat Tala Ia sebagai organisasi yang berintegritas, progersif dan berkualitas demi mencerdaskan generasi bangsa dan lewotana kedepan," ungkapnya. 


Vian juga mengharapkan dukungan dari semua elemen anggota aktif  kedepanya dan mengajak seluruh anggota Tala Ia untuk bersama-sama membangun Tala Ia kedepanya.


Untuk di ketahui bersama Ikatan Keluarga Ile Ape Yogyakarta selalu siap dalam pawai pembinaan, pengabdian dan pengkaderan demi mewujudkan kader penerus lewotana yang potensial. 

(Hendra/XD**)

×
Berita Terbaru Update