Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Relawan Pro Gibran NTT Mendorong Anak Muda Sebagai Penggerak Perubahan

Sabtu, 18 November 2023 | 10:19 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T14:27:26Z
                   Foto deklarasi Pro Gibran NTT

KOTA KUPANG XDetiik.Com -- Pro Gibran Nusa Tenggara Timur (NTT) hadir untuk Mendorong anak muda agar  berpartisipasi aktif sebagai penggerak perubahan dan keberhasilan pembangunan daerah dan nasional, Karena di momentum pemilu dan pilpres  2024 adalah cara baru dengan mengajak anak muda terlibat aktif membangun jejaring lintas komunitas dan usia dalam menentukan sikap di ruang politik.


Hal ini disampaikan ketua Pro Gibran NTT,  Ivan. R Rondo saat Mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto dan Calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Ja'O Caffe, Pada sabtu 18 November 2023.


" Kehadiran Pro Gibran NTT adalah sebuah inisiatif  anak muda NTT, Lintas komunitas dan jejaring yang dibentuk tokoh muda NTT Gavriel P. Novanto  untuk mendorong partisipasi dan kolaborasi sesama anak muda yakni Gen Z dan milenial yang menjadi identitas NTT," Ujarnya.

Menurut Ivan, Pro Gibran NTT  berkomitmen manivigasi anak muda untuk menyambut bonus indonesia emas di 2045 mendatang.


" Komitmen kita, anak muda di NTT harus manivigasi untuk menyabut bonus indonesia emas di 2045 mendatang dengan memenangkan Calon presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming demi menuju indonesia emas," Ungkapnya.


Selain itu, Ivan menyampaikan bahwa ada dua Goals Pro Gibran NTT  sebagai wadah kolaboraksi dan participatory anak muda.


" Goals kita ada dua yakni jangka pendek dan jangka panjanng, yang mana menjadikan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai inspirator anak muda NTT dan pasangan Prabowo-Gibran sebagai duet pemimpin indonesia  lintas generasi bagi pemilih NTT dan membawa NTT keluar dari kemiskinan," Bebernya.

(Oscar/ XD)**

×
Berita Terbaru Update