Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BEMNus NTT Audiens bersama Kapolres Kupang, ini Tujuannya

Selasa, 08 Agustus 2023 | 10:46 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T02:46:11Z
xdetiik


XDetiik.com, KUPANG - Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNus) NTT melakukan Silaturahmi dan Audies bersama Kapolres kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H.
Point penting yang disampaikan adalah tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Pesta Demokrasi di 2024 dan Harkamtibmas.


Demikian disampaikan Koordinator BEMNus NTT, Saulus Ngabi Nggaba dalam rilis tertulis kepada Media ini seusai beraudiens bersama Kapolres Kupang pada Senin, (07/8/2023).


"Beberapa point penting yang kami sampaiakan dalam audiens adalah terkait Tindak Pidana Perdaganan Orang, Pesta Demokrasi di tahun 2024 dan Harkamtibmas secara umum di masyarakat Kabupaten Kupang," jelas Saulus.


Dalam Pertemuan itu,  Saulus juga menyampaikan akan melakukan kolaborasi dari semua pihak antara lain, lembaga pemerintah, LSM, Tokoh Agama, tokoh Adat dan masyarakat umum yang ada di Kabupaten Kupang dalam pencegahan TTPO, menghadapi pesta demokrasi 2024 dan juga isu-isu lain yg sangat di perbincangan di kalangan masyarakat umum.


Korda BEMNus NTT juga mengucapkan Terimakasih banyak kepada Kapolres kupang bersama Jajaran.

"Terima Kasih kepada Kapolres Kupang bersama jajarannya yang sudah menerima kami dengan baik," ucapnya.


Sementara itu, Dikatakan Koorda BEMNUs,  Kapolres kupang mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dari BEM Nusantara dengannya dan ia mengharapkan agar para mahasiswa melalui BEM Nusantara NTT  senantiasa membantu Polres Kupang memberikan masukan demi kemajuan Polres Kupang.

"Terima kasih atas silaturahmi yang dilakukan. Kami harapkan semoga BEM Nusantara NTT senantiasa membantu memberikan masukan demi kemajuan Polres Kupang kedepannya," harap Kapolres.


Menanggapi harapan Kapolres Kupang, Koorda BEMNus NTT, Saulus mengucapkan terimakasih dan siap bekerjasama demi masyarakat Kabupaten Kupang. 

(BEMNus/XD**).
×
Berita Terbaru Update