Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anjangsana Danlanud El Tari Kupang Ke Cucu Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai

Rabu, 05 Juli 2023 | 10:11 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-05T02:11:40Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T.,M.Hum.,M.Han yang juga pernah menjabat sebagai Danlanud I Gusti Ngurah Rai mengunjungi Puri Agung Carangsari di Kecamatan Petang Badung, Bali pada Senin, (03/7/2023).  


Danlanud El Tari yang datang bersama keluarga disambut cucu dari Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai, I Gusti Ayu Agung Inda Trimafo Yudha di Puri Agung Carangsari.

 
Danlanud El Tari mengatakan bahwa kunjungannya ke Puri Agung Carangsari ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik serta bernostalgia di Puri Agung Carangsari.   

Suasana nostalgia ini adalah mengenang pertama kali anjangsana saat menjabat Danlanud Ngurah Rai yang nama Lanudnya menggunakan nama Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah," jelas Danlanud.   


Ketika itu keluarga, bersama rombongan staf dan  Ibu-ibu  PIA melaksanakan simakrama atau kunjungan, yang pertama kalinya.   

"Sejak menjabat Danlanud Ngurah Rai pada tahun 2009, sudah saya niatkan untuk menggelar Bakti Sosial Kesehatan dan acara family gathering.  Selain itu kunjungan ini juga adalah karena pada saat meninggalnya Gung Danil Yudha  dan Gung Alit Yudha, cucu dan putera ketiga Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai, saya tidak berkesempatan hadir disini," ujar Danlanud El Tari. 


Xdetiik


Danlanud El Tari juga berharap bahwa momen yang spesial ini mengingatkan perjuangan tanpa pamrih Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai yang harus dijadikan inspirasi dan semangat serta suri tauladan seluruh prajurit dan generasi penerus.
×
Berita Terbaru Update