Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seusai Itkoopsudnas juga Dilaksanakan Exit Briefing Audit Kinerja Tim Itkoopsudnas Di Lanud El Tari

Selasa, 13 Juni 2023 | 3:41 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T07:41:18Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Kegiatan exit briefing dilaksanakan di ruang rapat Lanud El Tari Kupang pada Kamis, (08/6/2023) setelah tim Inspektorat Komando Operasi Udara Nasional (Itkoopsudnas) melaksanakan audit kinerja selama empat hari di Lanud El Tari.


Exit briefing tersebut dihadiri Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han dan Ir Koopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara, Pengendali Itkoopsudnas Kolonel Adm A. Gatot S, Ketua Tim Audit Itkoopsudnas Kolonel Tek H.R.L Tobing beserta tim Itkoopsudnas dan para Kepala Dinas Lanud El Tari serta para Perwira staf Lanud El Tari lainnya. 


Xdetiik

Danlanud El Tari mengatakan bahwa kita sama-sama bertugas untuk mendukung mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan.  

"Dengan semua masukan, pasti jadi catatan kita, karena ada hal-hal yang belum optimal dan apabila diluar kemampuan dan kapasitas kita, kita akan koordinasikan dan dilaporkan ke komando atas. Terimakasih atas apresiasi dari tim Itkoopsudnas dengan keberadaan pos-pos perwakilan TNI AU di Provinsi NTT, sehingga akses makin terbuka dan dikenal serta dapat membantu tugas yang diberikan pimpinan.  Ini salah satu bentuk Lanud El Tari  dalam mendukung visi-misi TNI Angkatan Udara dalam mewujudkan Angkatan Udara yang disegani di kawasan," jelas Danlanud El Tari. 


Xdetiik


Sementara itu, Ir. Koopsudnas mengucapkan terimakasih kepada Lanud El Tari yang telah bekerjasama dan kooperatif selama pelaksanaan audit kinerja.   

"Niat kita adalah untuk membenahi satuan-satuan yang ada di bawah Koopsudnas, sehingga tidak ada temuan oleh eksternal audit," kata Ir Koopsudnas.

×
Berita Terbaru Update