Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud El Tari Pimpin Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bi-Halal

Selasa, 02 Mei 2023 | 2:31 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T06:31:59Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Komandan Lanud (Danlanud) El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T.,M.Hum.,M.Han memimpin apel luar biasa dalam rangka Halal Bi-Halal tahun 2023 di Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang pada Selasa, (2/5/2023).

    

Xdetiik


Pada kesempatan tersebut Danlanud El Tari membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P.,CSFA yang menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H seraya memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya yang beragama Islam.     


Selain itu Kasau juga mengajak dan menggugah kembali semangat pengabdian kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dengan mengatakan bahwa momentum ibadah puasa selama Ramadhan hendaknya dapat menjadi inspirasi bagi segenap prajurit untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas. 

"Sebagai pengawal dirgantara, mari kita buka lembaran baru pengabdian dengan karakter prajurit yang luhur, sesuai dengan nilai agama dan juga nilai Sapta Marga.   Saya yakin dengan berlandaskan moril dan semangat yang tinggi, segenap prajurit dan PNS Angkatan Udara akan senantiasa mampu memberikan kinerja yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata Kasau.  


Hadir pada acara halal Bi-Halal tersebut  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan beserta pengurus dan seluruh personel Lanud El Tari baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud El Tari. 


Xdetiik


Setelah apel luar biasa dilanjutkan dengan acara halal bi-halal seluruh peserta yang hadir dengan berjabat tangan untuk saling maaf-memaafkan.

×
Berita Terbaru Update