Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud El Tari Kupang Memimpin Sertijab Kadispers Kadislog dan Dansatpom Lanud El Tari

Senin, 15 Mei 2023 | 5:22 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T09:23:46Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) dari Kolonel Adm Akhmad Hudi, S.I.P kepada Kolonel Adm Dayatmoko, S.I.P.,M.M, Kepala Dinas Logistik (Kadislog) dari Kolonel Tek Sujono, S.T kepada Letkol Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P, dan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud El Tari dari Letkol Pom Yohanes Chandra, S.H kepada Letkol Pom Iwan Suebu di ruang rapat Lanud El Tari.  Senin, (15/5/2023).   

Danlanud El Tari dalam sambutannya mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan  dilingkungan TNI Angkatan Udara adalah merupakan hal yang biasa dilakukan secara terencana dan berkesinambungan.   Namun demikian setiap pergantian pejabat tetap  dilihat sebagai peristiwa yang penting, baik untuk kepentingan organisasi maupun untuk perkembangan karier selanjutnya.   

"Serah terima jabatan ini bertujuan  memberikan kesempatan sebagai  penyegaran organisasi, yang secara keseluruhan bermuara kepada peningkatan kualitas pelaksanaan tugas," kata Danlanud El Tari.


Lanjut Danlanud El Tari mengatakan bahwa ketiga Satker, Dinas Personel, Dinas Logistik dan Satpom Lanud El Tari mempunyai tugas dan tanggungjawab juga atas keberhasilan penyelenggaraan satuan maupun untuk meningkatkan pembinaan satuan.   


Oleh karena itu, ketiga pejabat yang mengawakinya tersebut dituntut untuk memiliki kadar kualitas ilmu pengetahuan yang memadai sesuai dengan bidangnya masing-masing.


Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh para Perwira, perwakilan Bintara-Tamtama dan PNS Lanud El Tari serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan beserta para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari.

×
Berita Terbaru Update