Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujud Kasih Iman dan Identitas, PERMABI Kefamenanu Serah Kitab Suci bagi SDN Kecil InggureoWujud Kasih Iman dan Identitas, PERMABI Kefamenanu Serah Kitab Suci Kepada SDN Kecil Inggureo

Sabtu, 15 April 2023 | 6:29 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T22:29:40Z
Xdetiik
Foto saat PERMABI Kefamenanu saat serah Kitab Suci bagi SD Negeri Kecil Inggureo.

XDetiik.com, KEFAMENANU - Dalam wujud kasih, Iman dan Identitas, Oganisasi Perhimpunan Mahasiswa Biboki(PERMABI) Kefamenanu melaksanakan kegiatan serah kitab suci kepada SD Negeri kecil Inggureo di Desa Tualene, Kabuoaten Timor Tengah Utara (TTU) NTT pada Kamis, (13/4/2023).


Dalam aksi kegiatan tersebut, PERMABI Kefamenanu serah kitab suci kepada SD Negeri kecil Inggureo sebanyak 200 buah.


Kepada media ini, Kepala Sekolah Dasar Negeri Inggurero Edmundus Monemnasi menyampaikan terima kasih kepada anak-anak Persatuan Mahasiswa Biboki (PERMABI) Kefamenanu yang telah berbagi Iman dan Identitas terhadap Para Guru dan adik-adik di SDN Kecil Inggureo. 

"Saya pikir Anak-anak PERMABI bukan hanya sebuah perkumpulan biasa tetapi jauh dari itu telah memberi makna yang begitu besar terhadap lingkungan dimanapun mereka berada. Hari ini anak-anak sudah berbagi Iman akan kami disini sebagai bentuk kasih yang nyata dari Tuhan. Begitupula sebagai makna identitas bahwa sesungguhnya dimanapun, kapanpun kita tetap satu dalam nama Biboki," ungkap Kespsek.


Semntara itu, Ketua Panitia Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM), Apolinaris Amsikan menyampaikan bahwa kami datang di Lokasi KKBM Desa Tualene, Kapela St. Fransiskus Asisi Naitanu sebagai bentuk pengabdian kami terhadap masyarahkat. 

"Kami jauh dari kata lebih dan tidak lebih dari kata kurang karena hidup kami butuh pengabdian dan hidup kami selalu berdampingan dengan sesama," katanya.


Lanjut Polce (sapaan akrabnya) bahwasannya segala bentuk pengabdian, dengan jenis rangkaian kegiatan adalah wujud kasih kami akan sesama sebagaimana yang Tuhan sudah nyatakan dalam kita suci. 

"Kasihilah sesamu manusia sebagaimana seperti dirimu sendiri," ucapnya.


Selanjutnya, Ketua Umum PERMABI Kefamenanu, Arlando Monemnasi menyampaikan Terima kasih banyak kepada SDN Kecil Inggureo yang telah bersedia menerima Kitab Suci tanda mata dari anak-anak PERMABI Kefamenanu. 

"Semoga serah kitab suci kepada adik-adik Sekolah Dasar Negeri Inggureo dapat giat mendalami kitab suci untuk memperkaya iman akan Tuhan sejak dini, sehingga kasih dan identitas mereka mumpuni dalam kehidupan mereka mendatang," harap  Ketum PERMABI.

(O/XD**).

×
Berita Terbaru Update