Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lanud El Tari Gelar Tes Potensi Akademik, Casis SMA Dirgantara

Sabtu, 04 Februari 2023 | 10:52 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-04T14:52:48Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Lanud El Tari menyelenggarakan tes potensi akademik seleksi tingkat daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2023/2024  wilayah NTT di Lanud El Tari, Kupang pada Sabtu, (4/02/2023).     


Tes yang dilaksanakan secara online dengan materi terpusat ini dilaksanakan di laboratorium komputer SMP Angkasa Lanud El Tari diikuti 9 calon siswa yang telah terverifikasi.    


Dengan materi yang diujikan adalah Matematika, IPA dan Bahasa Inggris.   

Selain tes potensi akademik, para peserta tersebut juga akan mengikuti tes lainnya yaitu tes pemeriksaan kesehatan, tes penelitian personel dan pemeriksaan administrasi serta tes psikologi saat pelaksanaan tes ujian, 


Hadir para pengurus Yasarini Cabang Lanud El Tari dan Kepala Dinas personel Lanud El Tari Kolonel Adm Akhmad Hudi, S.I.P beserta staf yang meninjau serta memberikan dukungan dan semangat kepada para calon siswa.  

SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah unggulan yang diprakarsai oleh TNI Angkatan Udara melalui Yayasaan Ardhya Garini.   


Xdetiik


Dengan harapan dapat mencetak generasi penerus bangsa yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif di tingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional, "The School For World Future Leader".

×
Berita Terbaru Update