Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pria Penjaga Sekolah SDN Nefosaka, Kota Kupang Ditemukan Tewas, Gantung Diri

Senin, 16 Januari 2023 | 1:15 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T05:26:36Z
Xdetiik
Foto korban dalam kondisi tergantung, teriikat tali nilon berwarna biru tak bernyawa dengan kaki tak menyentuh lantai.

XDetiik.com, KOTA  KUPANG - Seorang Pria berinisial OL yang bekerja sebagai penjaga sekolah di SD Negeri Nefosaka, yang terletak di Kelurahan Fatukoa, Kota Kupang ditemukan tewas gantung diri di salah satu ruangan kelas sekolah tersebut pada Senin, (16/1/2023) sekira pukul 06.30. Pagi.


Kakak kandung korban, Yorim Lassa yang juga sendiri menemukan korban tersebut, ketika dikonfirmasi Media ini melalui telepon selulernya, menyampaikan bahwa

"Pagi-pagi saya pergi beri makan sapi, pulang kebetulan hujan jadi saya berteduh di samping sekolah situ juga melihat pintu  (ruang kelas, red) terbuka jadi saya langsung datangi karena kemarin kebetulan Natal sehingga pinjam kursi dari Bapak RT jadi saya berpikir untuk mencek kursi jangan sampai sudah ada orang curi karena pintu terbuka," ungkapnya.


Lanjut Yorim menjelaskan, "

Ketika dekat pintu lalu masuk ruang kelas ternyata sudah terlihat (korban, red) dalam keadaan tergantung tak bernyawa lagi, akhirnya saya langsung kembali (ke  rumah, red) lalu informasikan ke Bapak mereka dan adik-adik soal peristiwa itu," jelas Yoris yang juga sebagai salah satu Ketua RW itu.


Soal informasi lain yang mungkin bisa menjadi penyebab peristiwa tersebut, Ia juga mengaku tidak tahu

"Untuk sementara, saya sendiri tidak tahu, memang Kita basodara (bersaudara, red) tetapi tempat tinggal rumah masing-masing," ujarnya.


Pria yang tewas gantung diri tepat pada kayu atap salah satau ruang kelas berdinding bebak di SD Negeri Nefosaka.


Sekolah tersebut juga termasuk dalam kategori salah satu SD Terkotor di Kota Kupang.

(Fiand/XD**)

×
Berita Terbaru Update