Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menyambut Hari Raya Imlek 2023, PSMTI Berbagi Tali Kasih di Masjid Agung Al-Baitul Qadim

Minggu, 22 Januari 2023 | 2:13 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-21T18:14:16Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kota Kupang, dalam rangka menyambut Perayaan Imlek Tahun 2023, mengadakan kegiatan berbagi Tali Kasih di Masjid Agung Al-Baitul Qadim, Airmata, Kota Kupang, pada Sabtu,( 21 /1/2023).  


Pengurus yang Hadir, Ketua PSMTI Kota Kupang Fransisco Bernando Bessi di dampingi Mulyono Subroto selaku Sekretaris, Frengky Djara, Wakil Sekretaris dan Yahya selaku Wakil Ketua, di sambut oleh abdullah mustafa (wakil Sekretaris yayasan Masjid Al Baitul Qadim Air Mata) dan salah satu Perwakilan Masyarakat Ahmad Talib.  


Dalam kegiatan tersebut, Fransisco Mengatakan bahwa 

"Kegiatan Hari Raya IMLEK Adalah Momen Pancasila karena kita merayakan Imlek dengan cara berbagi kepada sesama, serta lebih membangun tali persaudaraan di antara sesama warga di Kota Kupang," jelasnya.


Tambah Fransisco menjelaskan, PSMTI Kota Kupang telah memasang Lampu Lampion di sepanjang Jalan El Tari Kupang yang mana juga bekerja sama dengan INTI dan HAKKA NTT,

"Membuat suasana Kota Kupang semakin semarak dengan adanya puluhan Lampion yang berjejer rapi di tiang jalan El Tari Kupang," ungkapnya.


Sementara itu, Abdullah Mustafa kepada media ini Mengaku senang dengan adanya kepedulian dari elemen masyarakat khususnya Etnis Tionghoa yang ada di Kota Kupang.  


Selain itu, Ahmad Talib selaku warga di sekitar Mesjid itu menjelaskan, 

" Kegiatan ini semakin menjalin hubungan silaturahmi dan Etnis Tiongha Kota Kupang bisa berbaur dengan warga lainnya tidak Eksklusif diri sendiri," katanya dengan nada penuh semangat. 

×
Berita Terbaru Update