Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakili Mahasiswa PPL Undana, Yefta Banunaek Ucapkan Terima Kasih untuk SMKN 5 Kupang

Kamis, 22 Desember 2022 | 9:01 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T01:01:22Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Atas nama seluruh rekan-rekan mahasiswa Praktik Pengenalanan Lapangan (PPL) Persekolahan, Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), di SMK Negeri 5 KUPANG tahun akademik 2022/2023, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang dengan tulus ikhlas menerima kami untuk belajar dan menjadi bagian dari keluarga besar SMK Negeri 5 Kupang tercinta ini.


Demikian disampaikan Yefta Banunaek, Mewakili Mahasiswa PPL kepada Media ini saat penarikan kambali Mahasiswa oleh Kampus Undana, pada Selasa, (20/12/2022).


"Kami berterimakasih khususnya kami ucapkan kepada Bapak/ibu Guru pamong dan Dosen koordinator pembimbing lapangan yang telah menerima, membimbing, dan mendukung kami dalam melksanakan kegiatan Praktik Pengenalanan Lapangan Persekolahan ini," ucap Yefta


Yefta juga tak lupa berterima kasih bagi siswa/i SMK Negeri 5 Kupang

"Kami ucapkan terimaksih pula kepada seluruh siswa/i SMK Negeri 5 Kupang  yang telah menerima kami dengan tulus ikhlas menjadi bagian dari mereka," ungkapnya lagi.

 

Tmbahnya kepada Bapak/ibu Guru Yefta mengatakan,

Bapak/ibu guru yang kami hormati…..

Tidak terasa empat bulan telah kami lalui belajar di tempat yang istimewa ini, tentunya suka duka silih berganti yang kami alami, di SMK N 5 Kupang tercinta ini kami benar-benar menemukan pembelajran menjadi seorang tenaga pendidik yang sesungguhnya tentunya atas bimbingan bapak/ibu guru pamong yang tiada lelah membimbing kami.

"Kami mohon kritik dan saran yang dapat menjadikan kami menjadi lebih baik, menjadi seorang pendidik yang mampu menguasai seluruh kompetensi guru hingga kita menjadi seorang pendidik yang profesinal seperti bapak/ibu sekalian," tuturnya.


Bapak/ibu guru yang kami hormati…..

Tentunya selama kami berada di SMK Negeri 5 Kupang tercinta ini terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengangajakan dan banyak tutur kata kami selama di SMK N 5 Kupang ini yang kurang berkenan dihati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kami juga mohon maaf belum mampu menjadi seorang pendidik yang mampu menguasi seluruh kompetensi guru

"Dan kami mohon kesempatan dan waktunya untuk menyelesaikan administrasi pelaporan Praktik Pengalaman Lapangan persekolahan ini meskipun pada hari ini sudah resmi ditututp," pinta Yefta. 


Bapak/ibu guru yang kami hormati…..

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tulus ikhlas, atas segala pembelajaran kehidupan yang kami dapat dari Bapak/ Ibu guru yang sangat mulia, jasa kalian yang kalian berikan akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa. Terima kasih, Tuhan Memberkati Kita Semua. Tutup Mahasiswa asal Kabuapten TTS itu.

(XD**).

×
Berita Terbaru Update