Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT ke-76 Pomau Di Lanud El Tari, Kasau : TNI AU Harus Bisa Jadi Teladan

Rabu, 02 November 2022 | 7:05 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T23:06:10Z
XDetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Di dalam tubuh TNI Angkatan Udara (AU), Pomau berperan untuk menegakkan hukum, menjadi panutan, menjaga kedisiplinan prajurit termasuk memberi contoh nyata di setiap satuan TNI AU di seluruh Indonesia, serta turut mewaspadai berbagai bentuk pelanggaran prajurit.


Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han saat upacara peringatan ke-76 Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara di apron Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Selasa (1/11/2022). 


XDetiik


Tambahnya, Kasau mengatakan bahwa Pomau sebagai etalase terdepan TNI Angkatan Udara harus bisa menjadi teladan terutama dalam hal kedisiplinan, harus terus mengasah dan mengembangkan diri dan harus mengutamakan kejujuran, keadilan dan sifat humanis dalam setiap perbuatannya.  

"Di lembaran baru ini, TNI Angkatan Udara ingin melihat kemajuan dan perubahan positif di tubuh Pomau di berbagai aspek. Khususnya dalam bidang sumber daya manusia dan teknologi lain dalam pengamanan personel, obyek vital dan Alutsisa," kata Kasau. 


XDetiik


Upacara peringatan ke-76 HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara di Lanud El Tari dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, dihadiri Kepala Dinas Personel Kolonel Adm Akhmad Hudi, Kadispotdirga Kolonel Pom Teguh Amdhi Setiawan, Kadislog Letkol Tek Sujono, Dansatpom Letkol Pom Yohanes Chandra, Datsatrad 226 Buraen Letkol Lek Muhammad Sarwo Edi dan  para Perwira lainnya serta Bintara-Tamtama dan PNS Lanud El Tari .    


XDetiik


Usai upacara, bertempat di Vip room Lanud El Tari dilanjutkan acara syukuran ulang tahun. Pada kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan Kadisops dan Dansatpom Lanud El Tari kepada personel Pomau yang tertua dan termuda serta pemotongan kue yang dilanjutkan ramah tamah.

×
Berita Terbaru Update