Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HMPRO Manajemen Pendidikan IAKN Kupang Lakukan Ibadah Bersama Sebelum Berlibur

Sabtu, 02 Juli 2022 | 7:41 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T11:42:18Z
XDetiik
Foto bersama seusai Ibadah

XDetiik.com, KUPANG - Himpunan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan IAKN Kupang melakukan Ibadah bersama sebelum berlibur dimana proses ibadah kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sabtu,(02/07/2022).


Ditemui Media ini saat beribadah di ruang Kuliah IAKN Kupang, Proses yang dilakukan Prodi manajemen pendidikan jauh lebih berbeda dengan sebelumnya.

" Ya memang berbeda dengan sebelumnya karena momen terakhir kami beribadat dan dimana teman-teman mahasiswa yang berada di Prodi Manajemen sendiri akan berlibur selama dua bulan kedepan, makanya hari ini kami melakukan ibadat dengan pujian-pujian dan saling silaturamhi sehingga teman-teman mahasiswa pulang membawa satu kenangan yaitu shalom ALLAH dan akan terus teringat sehingga pulang untuk melanjutkan Studi," ungkap Bilsang Neno selaku Ketua HMPRO.


Lanjut Ketua HMPRO Bilsang Neno, Kami dari badan penggurus meminta untuk teman-teman mahasiswa pulang berlibur, namun harus mengingat bahwa kita punya satu tujuan yaitu kembali dan melanjutkan studi.


"Saya selaku ketua HMPRO meminta kepada teman-teman mahasiswa yang akan berlibur untuk selalu jaga diri di manapun tempat berlibur, pulang libur dengan sehat otomatis kembali juga dengan keadaan sehat dan kembali melanjutkan studi, karena belajar dari pengalaman bahwa banyak mahasiswa yang keenakan berlibur kemudian lupa tujuan mahasiswa itu sendiri dan mengecewakan orang tua," pintanya

XDetiik

Bilsang berharap, setiap program-program yang ada di HMPRO manajemen itu sendiri  juga akan melanjutkan saat masuk kembali berlibur.

" Program-program yang ada di HMPRO sudah berjalan namun kami manajemen menutup tahan untuk teman-teman mahasiswa berlibur. Oleh karena itu saya berharap agar nanti setelah kita berlibur mari kita bekerja keras untuk menyelesaikan program-program yang belum di laksanakan," tutupnya


(Oskar / XD**)

×
Berita Terbaru Update