Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kembali Gelar Pasar Murah di Sumba dan Rote Ndao, Tokoh Pemuda : Terima Kasih TPM Ganjar-Mafhud

Jumat, 12 Januari 2024 | 12:27 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T16:28:18Z
xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Setelah sukses menyelenggarakan Pasar Murah di beberapa Kabupaten, Tim Pemenang (TPM) Ganjar-Mahfud NTT kembali menyelenggarakan Pasar Murah di Kabupaten Sumba Timur dan Rote Ndao. Salah satu Tokoh Pemuda di Rote Ndao mengucapkan terima kasih kepada Timnya Ganjar-Mafhud dan anak-anak muda hebat seperti. Stevano Rizky Adranacus.


Demikian diungkapkan salah satu Tokoh Pemuda di Rote Ndao, Dominggus Misraim Lesik dalam gelaran Pasar Murah tersebut oleh TPM Ganjar-Mafhud NTT di Rote Ndao pada Kamis, (11/01/2023).


"Kami berterima kasih kepada timnya pak Ganjar dan pak Mahfud. Termasuk anak-anak muda hebat seperti Pak Stevano Rizky Adranacus. Orang baik dan orang yang sat-set dalam bekerja, tidak sulit untuk bersama." ucap Dominggus.


Ia juga menjelaskan bahwa kegiatna pasar murah ini sudah berlangsung di sejumlah Kabupaten di NTT. "Kami telah melakukan beberapa kegiatan yang sama dan hari ini kami menyelenggarakannya di Rote dan Sumba," ujar Dominggus yang juga selaku salah satu pengurus TPM Ganjar-Mafhud itu.


Salah satu nelayan, dalam gelaran pasar murah tersebut banyak pedagang dan masyarakat yang dilibatkan. "Kami para petani dan nelayan merasa terbantu. Oleh karena kegiatan ini sangat berbeda dengan kegiatan-kegiatan pasar murah yang lain. Tidak hanya hasil tani dan laut yang dibeli, tetapi kami juga dibantu untuk memasarkan hasil kami." ungkap seorang nelayan, terharu.


Pantauan Media, masyarakat sangat antusias dan berterimakasih kepada pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD. Karena keberpihakan mereka sangat nyata kepada petani dan nelayan, terutama melalui program-program kerelawanan yang kongkrit.

×
Berita Terbaru Update