Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hapkido NTT Lepas Kontingen HI Ikuti Kejuaraan Pra PON di GOR Amongraga, Yogyakarta

Sabtu, 22 Juli 2023 | 6:14 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T10:15:57Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Hapkido Indonesia (HI) Pengurus Provinsi (Pengprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi melepas atlet untuk mengikuti Kejuaraan Pra PON di Gedung Olahraga (GOR) Amongraga, Yogyakarta yang akan berlangsung selama dua hari, yakni 22-23 juli 2023. 


Demikian rilis yang diterima Media ini seusai Ketua Umum Hapkido Pengprov NTT, Frits Bria Seran ST resmi melepas kontingen yang bertempat di Sekretariat Hapkido di bilangan Walikota Kupang pada Minggu, (16/7/2023). 


Xdetiik


"Pengprov HI NTT melepaskan kontingen  mengikuti kejuaraan PRa PON di GOR Amongraga, Yogyakarta yang akan berlangsung pada tanggal 22-23 juli 2023," tulisnya melalui pesan WhatsApp.


Dikatakannya, Pengprov HI NTT turun di kategori daeryun sebanyak delapan(8) atlet yang terbagi dalam 3 atlet putri dan 5 atlet putra. Selain itu juga satu nomor hosynsul pasangan putra dan satu atlet putra di nomor Kibon Nakbob.


"Peserta HI NTT dengan rincian, tiga atlet dan satu pelatih dari Pengurus Kabupaten (Pengkab) Belu, 5 atlet dari sumba timur, 3 atlet, dari kota kupang dengan dua pelatih dan satu pemantau atlet yunior, an. Tristan Wio," sebutnya.


Bria juga menerangkan bahwa Persiapan sudah melalui Training Center (TC) di Kota Kupang sendiri, Belu dan Sumba Timur sebelum TC terpusat.


Xdetiik


Akhirnya juga berharap dapat meloloskan sebanyak tiga atlet.
"Harapan kami adalah meloloskan paling tidak tiga atlet ke PON 21 di Aceh," harapnya.


Diketahui, Kontingen tersebut dipimpin oleh Gabriel Meo Wio yang juga sebagai Sekretari Umum (Sekum) HI NTT.

Selain itu, Pelatih adalah saboeum Manto Dally, Thimotius Here dan Anton Ngongo dari Belu.

(G/XD**).
×
Berita Terbaru Update