Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mendukung Olahraga Kota Kupang, Muhathir Muhammad Nurdin Akan Gelar Turnamen Futsal

Senin, 13 Februari 2023 | 3:20 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-13T10:04:55Z

 

Xdetiik
         

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Olahraga futsal cukup populer di kota kupang, Baik dari kalangan anak muda bahkan sampe kalangan anak - anak dan juga perempuan. Lapangan Futsal di kota kupang semakin banyak dan sepertinya jarang terlihat kosong, artinya banyak yang pasti bermain atau menggunakannya. 

Oleh sebab itu Muhathir Muhammad Nurdin akan mengelar turnamen futsal di lapangan Gor Futsal pada tanggal 4 maret sampai 11 maret 2023 mendatang, Seperti yang di sampaikan kepada media ini lewat pesan WathApp. Pada hari senin,( 13/02/2023).


Menurutnya Turnamen futsal adalah olahraga bergensi bagi kaum muda kota kupang, Oleh sebab itu iya ingin mengadakan turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus sebagai momentum pembentukan mental para pemain futsal di kalangan muda.


"Saya ingin mengadakan turnamen futsal sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus sebagai momentum pembentukan mental para pemain futsal di kalangan anak muda yang akan terlibat di turnamen nanti." Ujarnya


Sekretaris PKS Kota Kupang itu, menargetkan kepada panitia untuk turnamen tersebut sebanyak 64 tim, buka sebanyak-banyaknya agar membuka ruang sebesar - besarnya kepada semua anak muda untuk memanfaatkan momen ini untuk menguji nyali dan mengasah mental mereka dalam bermain futsal.


"Saya dulu juga sering bermain futsal pada waktu masih SMP dan sampe SMA pun masih bermain futsal di kupang, oleh sebab itu tidak heran jika  sekarang saya menggelarkan turnamen futsal di kota kupang. Tutur pendiri organisasi pemuda islam adonara solor kupang itu." Bebernya


Turnamen tersebut rencana akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang di lapangan Gor Futsal dan turnamen tersebut akan diberikan berbagai macam hadia.


"Saya rencana akan melaksanakan pada tanggal 4 Maret sampai tanggal 11 Maret 2023 mendatang di lapangan GOR Futsal, dan turnamen tersebut akan diberikan berbagai macam hadiah, mulai dari uang pembinaan, trophy kejuaraan, dan medali untuk tim meraih kemenangan atau juara 1, juara 2, juara 3, dan juara 4, dan juga untuk top score dan best player pada turnamen tersebut. " Jelanya.


Muhathir Muhammad Nurdin, juga merupakan anak muda yang terlibat didunia politik dan sekarang menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Kupang, Jika Tuhan menghendaki maka beliau akan maju sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kota Kupang pada pemilu 2024 mendatang.

(R/O/XD**)

×
Berita Terbaru Update