Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT ke-66, PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud El Tari Gelar Lomba Memasak Kue

Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:21 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T03:22:44Z
XDetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2022, PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari menggelar lomba memasak kue di VIP Room Lanud El Tari, Kupang pada Rabu, (26/10/2022).


XDetiik



Lomba tersebut diikuti 6 tim peserta yang terdiri dari para pengurus yang ada di organisasi PIA Ardhya Garini yaitu, seksi Penerangan, Organisasi, Budaya, Sekretariat, Sosial dan seksi Ekonomi. 


Dengan lomba membuat kue yang berbahan dasar ubi dan jagung yang terdiri dari Talam ubi manis, Risoles jagung mayo, Mini cake lava, Bolu jagung cantik manis dan Cup cake jagung serta Puding ubi. 


XDetiik


Bertindak sebagai juri perlombaan, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han dan Kadispers Lanud El Tari Kolonel Adm Akhmad Hudi, serta Executive chef Herlandy Prasetyo dari Hotel Kristal Kupang.


XDetiik


Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan saat sambutan pembukaan lomba mengucapkan terimakasih kepada perwakilan tiap seksi yang ada dikepengurusan PIA Ardhya Garini yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti perlombaan memasak kue.  
"Kreatifitas ibu-ibu akan keluar semua. Kuenya ini cukup representatif untuk kita siapkan dalam inflight meal  untuk VIP.      Benar-benar hasil dari ibu-ibu, kita semua patut bangga," kata Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari.


XDetiik


Kriteria penilaian dari lomba memasak kue ini yang dinilai adalah penampilan, rasa, kebersihan, waktu dan teknik memasak. 
Dengan hasil dari perlombaan, juara pertama diraih Seksi Sosial, juara kedua Sekretariat dan juara ketiga diraih Seksi Ekonomi.
×
Berita Terbaru Update