Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ditjendikti Apresiasi Universitas Citra Bangsa atas Semua Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan

Jumat, 10 Maret 2023 | 8:55 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T00:55:33Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Pelaksana Tugas, (Plt.) Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie, PhD memberikan apresiasi kepada Universitas Citra Bangsa (UCB) atas semua upaya meningkatkan mutu perguruan tinggi di wilayah Nusa Tenggara. 


"Saya senang sekali dapat berkunjung ke kampus ini dan proficiat sudah melangkah sejauh ini. Kita akan terus memberikan dukungan kepada kampus ini dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan," 

Demikian disampaikan Prof. Tjitjik dalam kunjungannya ke Universitas Citra Bangsa Kupang, pada Rabu, (08/3/2022). 


Ia juga membuka kesempatan kepada UCB untuk melaksanakan kampus merdeka. “Saat ini tidak ada lagi sekat ruang dan waktu. Dengan kampus merdeka UCB bisa melakukan berbagai inovasi termasuk dalam KKN dan praktik lapangan lainnya. Ada banyak peluang terbuka yang kita tawarkan silakan mengambil bagian”. jelas Prof. Tjitjik, Lulusan Doctor of Philosophy (Organic Chemistry), University Western Australia itu.


Sementara itu, Rektor UCB Prof. Dr. Frans Salesman SE.,M.Kes dalam sambutannya menyampaikan bahwa siap untuk memberikan yang terbaik bagi pengembangan institusi ke depan. 

"Kita di UCB sangat identik dengan mutu. Oleh sebab itu kami akan terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah ada ini menjadi lebih baik lagi. Usia UCB masih di bawah 5 Tahun tetapi kami berkomitmen terus melejit untuk memberikan yang terbaik bagi semua masyarakat NTT dan Indonesia pada umumnya," jelas Salesman.


Salesman juga mengucapkan terima kasih,

"Kami juga berterima kasih banyak kepada Ibu Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi yang telah sudi berkunjung ke kampus kami dan memberikan kami dukungan ini. Semoga ke depan silahturami ini terus ditingkatkan dengan berbagai kerjasama spektakuler lainnya," ungkapnya.


Selanjutnya, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Citra Bina Insan Mandiri Ir. Benny R. Ndoenboey M. Si juga mengaku senang dengan kunjungan ini. 

"Kita dari Yayasan merasa sangat senang dan bangga dengan kehadiran seorang Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi di kampus ini. Semua hal yang telah Profesor sampaikan akan kami tindaklanjuti dengan memberikan dukungan penuh kepada UCB untuk berkembang. Hubungan Yayasan dan Lembaga Pendidikan UCB selama ini harmonis dan ini menjadi peluang pengembangan mutu kedepan menjadi jauh lebih bagus lagi," tutur mantan Sekda Provinsi NTT itu.


Pertemuan tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan di UCB yaitu jajaran wakil Rektor dan Dekan serta biro-biro terkait.

×
Berita Terbaru Update