Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Maju Caleg DPRD NTT, Thomas Huki Djita : Ingin Bantu Banyak Orang

Sabtu, 14 Januari 2023 | 8:54 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T00:57:36Z
Xdetiik
Foto Thomas Huki Djita, Mendaftar jadi Calon DPRD Provinsi NTT.

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Ingin dapat membantu banyak orang, Thomas Huki Djita yang merupakan Anak asal Sabu Negeri sejuta Lontar Figurnya low profil, rendah hati, toleran, komunikatif serta murah senyum dengan siapa saja dan dimana saja, kini terpanggil menuju Kursi Legislatif melalui pintu HANURA pada Dapil 1 NTT menuju DPRD Provinsi.


"Saya perlu sampaikan bahwa Kehidupan adalah anugerah ketika kita hidup jadikan diri kita menjadi saluran biarkan ia mengalir sesuai dengan kehendaknya. Daripada itu saya berpikir bahwa ketika saya ada dalam sistem ini bisa membantu banyak orang jadi," 


Hal ini disampaikan oleh Thomas Huki Djita yang telah mendaftar sebagai Calon DPRD Provinsi NTT melalui Partai Hanura, kepada Media ini, pada Jumat, (13/1/2023).


"Saya juga tidak tahu apa yang telah saya buat, tetapi juga ketika Partai Hanura Butuhkan Figur tertentu di Partai ini dan syukur saya masuk itu langsung disetujui," ungkapnya dengan penuh semangat ingin membantu banyak orang.


Sementara itu, salah satu Kader Partai,  Drs. Yohanes Tafaib, M.Hum juga menggambarkan sosok Thomas Huki Djita yang dikenalnya

"Thomas Huki Djita yang merupakan Anak asal Timor Negeri Cendana Wangi yang juga terpanggil ke calon legislatif (Caleg) pintu Hanura dapil 1 NTT menuju DPRD Provinsi NTT. Pribadi yang sangat komunikatif.

Thomas Huki Djita, pribadi sederhana penuh ketulusan dalam amalnya terhadap sesama kini terpanggil menuju Kursi Legislatif  melalui pintu HANURA pada Dapil 1 NTT menuju DPRD Provinsi," jelasnya.


Semoga figur inspiratif dan murah hati ini bisa mendapat dukungan dari sesama guna menyuarakan dan memperjuangkan kehidupan sesama. Tutupnya

(XD**).

×
Berita Terbaru Update