Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Tipiring Diduga Mandek di Polres Kupang Kota, Korban Adukan ke OMBUDSMAN

Minggu, 06 November 2022 | 6:38 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T23:13:24Z
XDetiik
Foto korban, Feby Saeketu

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Feby Rosita, yang sebagai korban kasus Tindak Pidana Ringan (Tipiring) pada tanggal 13 Desember 2021 yang dilaporkan ke Polres Kupang Kota namun hingga kini belum mendapatkan kepastian.


Hal ini disampaikan oleh Feby Saketu kepada Media ini, seusai Adukan kasus tersebut ke OMBUSDMAN NTT pada kamis, (03/11/2022).


"Saya, hari ini datang kesini (OMBUDSMAN NTT, red) laporkan masalah saya (tipiring, red) sejak 13 Desmber 2021 hingga hari ini tidak ada kejelasan walaupun berulang kali saya datangi Polresta Kupang Kota," ungkap Feby.


Feby juga mengaku setiap kali datangi pihak Polresta (pihak tipiring, red) banyak alasan,

"setiap kali saya datangi Polres untuk mencek perkembangan kasus juga dari Polres (Bagian Tipiring, red) alasannya hanya sibuk, Dinas Luar dan lain sebagainya," urainya.


Selanjutnya, Feby juga menjelaskan bahwa, 

"terakhir pada tanggal 28 september 2022, saya datangi lagi, alasannya lagi bahwa bahwa berkas sudah diserahkan ke Kejaksaan untuk disidang dan akan berikan surat undangan kepada saya untuk hadir sidang. Namun sekarang sudah bulan November pun belum ada informasi sama sekali," bebernya lagi.


Untuk itu Veby (korban, red) juga menyampaikan bahwa,

"ya, harap masalah ini cepat diselesaikan," harapnya


Sementara itu, Pihak Kepolisian Tuce Benu, yang menangani kasus Tipiring tersebut, ketika dikonfirmasi Media ini melalui pesan WhatsAppnya, pada jum'at  (05/11/2022), malam, menyampaikan bahwa, 

"saya minta waktu karena Istri masih melahirkan," ungkapnya melalui pesan WhatsAppnya.


Soal informasi sudah naikan berkas ke Kejaksaan pada tanggal 28 september, Tuce juga menjelaskan bahwa, 

"Ia kk (kaka, red) maitua (istri, red) melahirkan tanggal 10 oktober, karena berkas snd (tidak, red) jadi kirim jadi harus ganti ulang tanggal semua kk (kaka, red)...beta (saya, red) ada ajukan ulang kk (kaka,red).), makasih," Kata Tuce.

(F/XD**).

×
Berita Terbaru Update