Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jokowi : Pilih Calon Presiden yang Berambut Putih dan Wajah Kerut Karena Mikirin Rakyat

Sabtu, 26 November 2022 | 5:35 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T09:35:21Z
XDetiik
Foto Jokowi, Presiden RI.

XDetiik.com , JAKARTA - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko widodo (Jokowi) dalam sambutannya pada Acara Nusantara Bersatu meminta para relawan memilih calon presiden pada pilpres 2024 yang memikirkan rakyat.

Sambutan tersebut disambut meriah, sebagaimana dalam kegiatan itu, yang bertempat di Gelora Bung Karno (GBK) yang diberitakan oleh TEMPO.CO pada Sabtu, (26/11/2022).

Kata Jokowi bahwa Tantangan kita kedepan akan semakin berat akibat resesi global, sehingga Presiden yang terpilih pada tahun 2024  harus yang benar memahami kondisi rakyat.
"Kedepan, Hati-hati, saya titip hati-hati, pilih pemimpin yang ngerti apa yang dirasakan rakyat, setuju?" ujar Jokowi

Disela-sela itu, Relawan yang hadir juga teriakan Nama Ganjar Pranowo

"Kalau keriput pada wajah, rambutnya putih semua, itu mikirin rakyat," kata Jokowi yang disambut dengan tepuk tangan sangat meriah.

Presiden Jokowi itu jug menjelaskan bahwa Acara Nusantara Bersatu ini sebagai realisasi Jokowi bahwa akan bertemu selirub kelompok relawan di Jakarta pada akhir 2022.

Hadir dalam acara Nusantara Bersatu mencapai 150 ribu orang yang berasal dari organ relawan Jokowi yang juga membacakan deklarasi risalah Nusantara dari setiap Provinsi.

Deklarasi tersebut juga dibacakan karena daripada relawan ingin berada dibawah komando Jokowi menuju Indonesia Emas 2045.

×
Berita Terbaru Update