Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Tatap Muka Pembinaan Bhayangkari, Kapolres Bitung : Gunakan Medsos Untuk Hal Positif

Minggu, 06 November 2022 | 5:41 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-06T09:41:47Z


XDetiik.com, KOTA BITUNG SULUT -  Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan menghadiri acara Tatap Muka Pembinaan Bhayangkari Cabang Bitung yang berlangsung di Aula Tribrata Kompleks Polri Pinokalan, pada sabtu, (05/11/2022).


Pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Apri Andri Permana, Kabag SDM AKP Everhard Kawatu, Kabag Ren AKP Inge Marijo serta anggota Bhayangkari Cabang Bitung.


Dalam sambutannya, Kapolres Bitung mengatakan kehadirannya ini untuk memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Cabang Bitung dan saling mengenal karena kita merupakan keluarga besar Polres Bitung.


Ia memuji dan memberikan apresiasi atas peran aktif Bhayangkari dalam menunjang tugas kerja anggota Polri khususnya Polres Bitung.

"Bhayangkari sebagai tiang rumah tangga dalam menopang pelaksanaan tugas kerja anggota Polri khususnya Polres Bitung. Peran ibu-ibu sangat luar biasa, memberikan semangat dan suport serta mendidik anak-anak," Ungkapnya


Pada kesempatan tersebut Kapolres Bitung juga mengingatkan di era digital saat ini, mari bijak dalam menggunakan media sosial.

"Gunakan media sosial untuk hal-hal yang positif, jauhi gaya hidup pamer yang nantinya berdampak pada nama baik Institusi Polri," tegas Kapolres.


Tolong dibina anak-anak agar tidak terpengaruh dengan Konten-Konten yang berbau kekerasan atau tindakan negatif dan jangan sampai hal tersebut menjadi perlakuan yang biasa dilakukan. Jadilah teladan, patuh kepada suami serta jaga kehormatan Keluarga. Tutupnya

 (KR/XD**).

×
Berita Terbaru Update