Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wow! Airlines Business Tadika Puri Cabang Medan Johor Hadir dengan Training Singkat, Cepat Raih Pekerjaan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 10:24 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T15:08:36Z
XDetiik


XDetiik.com, SUMATERA UTARA - Airlines Business Tadika Puri Cabang Medan Johor Hadir dengan peluang memberikan pelatihan dalam waktu yang singkat dan cerdas meraih pekerjaan.

Hal ini disampaikan Ahmad Jumadin Usman, S.Kep. MKM selaku Branch Manager Tadika Puri medan Johor dalam rilis tertulisnya melalui pesan WhatsApp pada jumat, (30/9/2022).

Ahmad Jumadin Usman,s.Kep.MKM selaku Branch Manager Tadika Puri medan Johor mengatakan 

"Tadika Puri sudah ada sejak Tahun 1977 dan di Kota Medan melalui Airlines Business Career sudah beroperasi sejak Tahun 2005," jelas Ahmad.

Di jelaskan Ahmad bahwa, Airlines Business Career dibawah naungan Tadika Puri, yang dibentuk dengan tujuan membantu lulusan SMA, D3 dan S1 untuk mendapatkan peluang pekerjaan dalam waktu singkat dengan program pilihan Staff Bandara dan Pramugari/a sesuai dengan slogannya yakni, training singkat cerdas raih kerja. 
"Sudah ada Airlines Business dengan training intensif selama enam bulan dan juga sudah memiliki sebanyak 34 cabang di Indonesia," ujarnya.

Lanjutnya, Lembaga Pendidikan Tadika Puri merupakan sebuah lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pelatihanan khusus Staff Airlines, Flight Attandant, Perhotelan, Crew Kapal Pesiar, Serta IDM (Internet Digital Marketing).

"Ada banyak keuntungan dan peluang yang di dapatkan dalam mengikuti pelatihan di lembaga pendidikan Tadika Puri seperti biaya terjangkau dan dapat dicicil, waktu pendidikan relatif singkat dan peluang kerja sangat terbuka lebar," terang Branch Manager asal NTT itu.

Ahmad juga membeberkan "ini sesuai dengan Motto kami yaitu ; singkat cerdas raih kerja," bebernya.

XDetiik


Ia menjelaskan, lama pelatihan masing-masing memiliki durasi yang berbeda-beda, seperti  Staff Bandara masa pelatihan hanya 6 bulan dimana 4 bulan belajar teori dan 2 bulan magang di bandara. Untuk Pramugara/i lama pelatihan 6 bulan teori dan langsung observasi ke pihak maskapai.
Sedangkan untuk Crew Cruiser dan Perhotelan lama pelatihan 10 bulan dengan 4 bulan teori dan 6 bulan magang.

"Nah, Untuk Internet Digital Marketing sendiri hanya memerlukan waktu 6 bulan dan 100 % (persen) langsung diterima bekerja," terang BM Ahmad.


Lanjut Ahmad juga menyampaikan bahwa, 
"Untuk Tadika Puri Medan Johor, saat ini kita juga sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan ground handling  dan Hotel Berbintang sehingga setiap siswa-siswi Tadika Puri kita dapat melaksanakan kegiatan magang di bandara dan hotel-hotel berbintang yang ada di indonesia dan Tadika Puri sudah banyak meluluskan alumni yang terserap di dunia kerja di berbagai program," ujar Ahmad yang juga Alimni STIKes Nusantara Kupang itu.

Tambahnya, Selain 5 pelatihan siap kerja, saat ini Tadika Puri Medan juga membuka Pelatihan Magang ke Jepang untuk jejang usia 17-30 tahun, berlaku untuk pria dan wanita.
"Untuk pelatihan magang ke Jepang, Tadika Puri bekerjasaa dengan LPK Kizoku (SO) dan PT. Nuindo Duta Khatulistiwa (PJTKI Resmi)," jelasnya lagi.

Masih menurutnya, Saat ini Tadika Puri medan sedang memberikan promo menarik di Bulan September dan Oktober ini, bagi peserta yang langsung membayar lunas akan mendapatkan potongan harga 10 persen dan bagi peserta yang membayar biaya daftar, uang pangkal serta 1 kali cicilan angsuran akan langsung mendapatkan Tablet.

Adapun beberapa persyaratan yang harus diperhatikan ketika mengikuti pelatihan  di Tadika Puri adalah Pria atau Wanita, Lulusan SMU, SMK, D3 dan S1, Staff Bandara dan Pramugari/a usia 17 sd 23 tahun, perhotelan dan kapal pesiar 17-28, IDM 17-30 serta sehat jasmani dan rohani.


XDetiik


Akhirnya Ahmad juga mengajak!
Untuk kamu yang ingin ikut pelatihan silahkan bisa mengakses melalui tautan dibawah ini :
- Air Business Career
https://ungu.in/ABC_MEDAN

- Internet Digital Marketing
https://ungu.in/IDM_MEDAN

- Cruiseline dan Perhotelan
https://ungu.in/CL_MEDAN

Atau bisa juga datang langsung ke Kantor Tadika Puri  Medan Johor JL. A H Nasution no 46, kwala bekala, kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatra Utara. ID. 20146
(Depan Honda MPM Motor). Serta dapat juga menghubungi melalui : 085239728140.
×
Berita Terbaru Update