Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakal Diresmikan Kasad! Kasdam IX/Udayana Tinjau Pompa Hidram di Meokono, TTS

Selasa, 30 Agustus 2022 | 3:51 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T07:51:51Z
XDetiik


XDetiik.com, SOE - Program TNI AD Manunggal Air, Kasad Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., akan meresmikan secara langsung Pompa Hidram yang merupakan program penyediaan air bersih dari TNI AD di wilayah Kodam IX/Udayana.

XDetiik


Guna memastikan dan mempersiapkan hal tersebut, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., meninjau lokasi Pompa Hidram yang berada di Kampung Meokono, Desa Menelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin, (29/8/2022).


Menggunakan Helikopter TNI AD, Kasdam yang didampingi Danrem 161/WS, Aster Kasdam IX/Udayana dan Waasops Kasdam IX/Udayana tiba di Landasan Heliped Pemda Kabupaten TTS disambut Bupati TTS, Dandim 1621/TTS, Kapolres dan Kajari TTS, serta Camat Amanuban Barat. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Lokasi Pompa Hidram Meukono.

XDetiik


Setibanya rombongan di Lokasi Pompa Hidram, Kasdam IX/Udayana menyempatkan diri untuk berbincang dan bercengkrama dengan warga setempat serta melihat kesiapan sekaligus menekankan kepada Dandim 1621/TTS agar mempersiapkan segala kebutuhan kunjungan semaksimal mungkin.

XDetiik


Sementara itu, Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., merespon dan siap melaksanakan segala persiapan terkait kedatangan Kasad dalam rangkan meresmikan Pompa Hidram. Sebelumnya, juga telah dilaksanakan pembersihan di sekitar lokasi peresmian Pompa Hidram.


Dandim menjelaskan hal-hal yang menjadi persiapan mulai dari lokasi parkir bagi tamu undangan dan masyarakat sekitar, jaringan pipa penghubung serta sarana lainnya, sehingga pada saat kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

XDetiik


Usai meninjau persiapan peresmian Pompa Hidram di Meokono, Kasdam beserta rombongan kembali ke Heliped Pemda Kabupaten TTS untuk melanjutkan agenda Kunjungan Kerja di Kabupaten Belu.

(Pendam IX/Udy/XD**).

×
Berita Terbaru Update